Minggu, 27 Februari 2011

Diduga Dijadikan Tempat Mesum

DUMAI (SDHI) - Proyek Air Mancur yang terletak di taman Bukit Gelanggang kota Dumai masih dalam tahap penyelesaian. Namun kondisinya yang gelap pada malam hari, diduga dimanfaatkan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum.

Sebagaima yang terlihat pada Sabtu (26/2), beberapa pasang muda-mudi tengah asik berkencan, mereka memanfaatkan pinggiran air mancur sebagai tempat duduk. Warga lain yang mencoba memberi peringatan pun tak digubris. ''Sukak-sukak kamilah'' Ungkap seorang pemuda saat ditegur warga.

Hal ini tentu saja mendapat tanggapan yang negatif dari warga. Pada umumnya warga mengharapkan pemerintah untuk melakukan langkah pencegahan dan penertiban.

Riko warga jalan Sudirman menuturkan bahwa hampir tiap malam area air mancur yang gelap banyak dikunjungi oleh masyarakat. Dan mereka rata-rata pasangan muda-mudi. ''Ya mas, hampir setiap malam saya perhatikan, ramai anak muda disana. Mereka datang berpasangan, sehingga takutnya melakukan hal-hal yang dilarang,'' Ungkap Riko.

Hal senada juga diungkapkan seorang mahasiswa yang dimintai tanggapannya oleh Vokal. ''ini telah melanggar norma-norma yang berlaku, bahkan agama mana pun tidak ada yang membenarkan perbuatan mesum dilakukan, apalagi kan ini tempat umum. Malu kita,'' Ungkap Mahasiswa yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Ia berharap kepada aparat penegak hukum baik itu kepolisian atau pol pp untuk melakukan tindakan penertiban, sebab menurutnya kondisi seperti ini telah mengusik ketentraman masyarakat, apa lagi letaknya berada di tengah-tengah kota.

''paling tidak disana maunya diberilah penerangan. Agar mereka yang berkunjung pun berpikir dua kali melakukan perbuatan maksiat,'' Ujarnya menambahkan. (ndo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar